Libur, Lippo Mal Gelar Beragam Kegiatan

Palembang Icon siapkan kegiatan menarik selama lburan natal dan tahun baru. Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Mal Indonesia menggelar kegiatan dengan tema Wonderful Christmas Holiday yang diselenggarakan di 68 Mal yang tersebar di 35 kota di Indonesia.

Beragam kegiatan tersebut dapat dinikmati pengunjung sejak 3 Desember 2019- 5 Januari 2020. Aktifitas yang dihadirkan untuk melengkapi tema ini, seluruh mal dibawah Lippo Malls akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang diharapkan dapat melengkapi aktifitas keluarga dalam mengisi liburan akhir tahun.

“Kegiatan tersebut meliputi antara lain aktifitas lomba, wahana bermain anak-anak  dan juga karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mall,” tutur Director of Mall, Co Ing, Rabu (11/12/2019).

Di wilayah Sumatera Selatan, tambah dia, ada 4 mal yang dikelola dan dimiliki oleh Lippo Malls yaitu Palembang Icon, Palembang Square, Lippo Plaza Jakabaring dan Lippo Plaza Lubuklinggau akan menghadirkan berbagai aktifitas, seperti yang akan dilaksanakan oleh Palembang Icon.

‘’Kompetisi yang dilaksanakan di atrium Palembang Icon, yaitu mewarnai, lomba menyanyi lagu natal, dan lomba bayi merangkak,” jelasnya.

Selain itu, adapun berbagai aktifitas penampilan anak, seperti Perform Sekolah dari Sekolah Palembang Harapan, Highscope, Kinderplace, Widya Musi Christmas perform, dimulai pada pukul 19.30 wib. Selain itu, lantunan lagu natal dihadirkan di atrium berupa Granada Music School, Colours Choir, Stereogram, Infinito, Symphony dan Kordelia.

“Selama periode 3 Desember 2019 – 5 Januari 2020, Palembang Icon juga menghadirkan Wonderful Holiday Exhibition di area atrium. Berbagai macam keperluan Christmas dan Holiday dihadirkan dalam Exhibition tersebut,” paparnya. (har)