Ajak Layani Warga dengan Sepenuh Hati

Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni berdialog dengan pegawai Puskesmas Karang Dapo, Kamis (12/12/2019). Foto Alam/Palpos.ID

MURATARA, PALPOS.ID – Wabup Muratara H Devi Suhartoni mengunjungi Puskesmas Karang Dapo.

Dalam kunjungan kerjanya Wabup Muratara tinjau pelayanan dan perlengkapan Puskesmas serta duduk dan berdialog bersama pegawai Puskesmas.

Wakil Bupati, H Devi Suhartoni meminta kepada semua pegawai mulai dari Dokter, perawat dan bidan yang bertugas untuk dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati tidak tebang pilih.

“Saya mohon kepada saudara-saudari semua agar dalam pelayanan terhadap masyarakat untuk sepenuh hati, apalagi pasien yang darurat, nanti dulu tanya ini itu, layani mereka dulu, mereka butuh bantuan,” pintanya, Kamis (12/12/2019).

Ia mengatakan, peralatan kesehatan di Puskesmasminim seperti alat Ultrasonografi (USG) dan peralatan Gigi serta obat-obtan yang masih sangat standar.

“Alat kesehatan kita masih minim, seperti USG dan peralatan Gigi, apalagi obat-obatan juga masih sangat standar, namun saya tidak bisa jauh berbuat saya hanya mengusulkan tidak bisa memutuskan,”ungkapnya.

Namun, lanjut Wabup banyak Puskesmas secara infrastruktur sudah bagus namun pelayanan harus ditingkatkan.

“Kalau untuk gedung sudah bagus, namun hanya saja tinggal melenggapi pasilitas saja. Kedepan akan diupayakan melakukan pelengkapan,” tutupnya. (rat)