Rian Prabu Rilis Single Terbaru Berjudul “RAI 12”

Rian Prabu alias Rian Cak Pakam. Foto: istimewa/net

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Sukses dengan single berjudul “Cak Pakam” Rian Prabu salah satu penyanyi asal kota Prabumulih kembali muncul dengan duo single terbarunya bertajuk “RAI 12” dan “PEH”.

Launching single terbaru itu dilakukan secara sederhana, di markas Rafy Studio Manajemen, Kamis (12/12/2019). Video music single terbaru itu sudah tayang di You Tube Rian Prabu dan sudah ditonton 5.460 kali.

Rian Prabu atau yang sekarang lebih dikenal dengan Rian Cak Pakam menuturkan, lagu ciptaannya itu bergenre dangdut funkot etnic yang berbahasa Palembang itu diaransemen oleh Iwan Steep merupakan single yang ke 32 sejak dirinya mengeluarkan album perdana tahun 2004 silam.

Lagu tersebut sambung pemain sinetron FTV di SCTV diera tahun 2000 an ini, mengusung tema tentang kehidupan sehari-hari, dimana seringkali ditemukan teman yang selalu tampil baik didepan kita tapi dibelakang dia justru menjahat-jahatkan kita kepada orang lain.

“Sekarang banyak teman yang didepan kita “Merajakan” kita, tetapi saat dibelakang kita ternyata kita jadi bahan omongan dan cacian. Inilah yang kami rangkum menjadi sebuah lagu dengan maksud agar si pelaku rai 12 segera sadar,” ungkapnya.

Rian berharap, single “Rai 12” dan “PEH” tersebut dapat dinikmati penggemarnya serta dapat diterima penggemar musik Indonesia. “Semoga lagu ini dapat menjadi pilihan masyarakat dalam menghibur diri,” harapnya. (wan)