Servis Hemat untuk Pengguna Mobil Daihatsu

Pemeriksaan mobil Daihatsu di Shop and Drive Suprapto. Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – lakukan kolaborasi, Astra Daihatsu dan Shop and Drive berikan paket hemat saat fast moving general partai, quick service dan related service kepada pengguna mobil Daihatsu.

I Wayan Wijaya section head operasional service departemen sdo HO didampingi Cinto Adipura  Network deplover departemen SDO mengatakan, shop and Drive merupakan bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts dan Astra Daihatsu. Memiliki lebih dari 370 outlet yang tersebar di Indonesia Shop and Drive memiliki daya tarik bagi Astra Daihatsu.

“Kami mengandeng Shop and Drive yang memiliki jaringan luas serta telah lama eksis di dunia ritel modern otomotif untuk lebih dekat dengan konsumennya,” tuturnya.

Sementara itu, Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts menambahkan, kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari konsep value chain pada lini bisnis astra, dimana gagasan kerjasama atau pengembangan bisnis baru diharapkan bisa memberikan nilai tambah atau sinergi dengan bisnis inti yang sudah ada saat ini.

“Kita berharap kerjasama ini dapat mnemberikan keuntungan bagi konsumen,” ujarnya.

Ditempat yangs sama, Yohanes Patra Sales area section head shop and Drive  mengatakan paket servis hemat yang digagas oleh Shop&Drive bersama Astra Daihatsu ini telah diresmikan pada tanggal 12 Desember 2019 di Shop&Drive Suprapto.

“Bagi Shop&Drive, kerjasama ini juga dapat menambah kelengkapan fitur layanan untuk konsumen, dimana sebelumnya layanan Shop&Drive hanya berada pada konsep quick services,” terangnya. (har)