Bupati Empat Lawang Bantu Korban Kebakaran

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (13/12). foto : padly boy/palpos.id

EMPATLAWANG, PALPOS.ID – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meninjau serta memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo dan Desa Karang Dapo Lamo Kecamatan Sikap Dalam.

Bantuan tersebut berupa, beras, mi instan, uang saku dan beberapa jenis bantuan lainnya. Bantuan itu diberikan langsung oleh Bupati Empat Lawang ke para korban musibah kebakaran, Jumat (13/12).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, musibah ini terjadi di akhir tahun, namun pihaknya tetap akan memberikan bantuan.

“Ini musibah kebakaran di musim hujan, dan saya sebagai kepala pemerintahan ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Joncik, Jumat (13/12)

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang terkena musibah untuk selalu bersabar dan ikhlas dengan cobaan tersebut

“Ini adalah ujian. Yakinlah ke depan rezeki kita lebih dari pada yang telah hilang , dan untuk masyarakt yang lain jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih hati-hati apabila hendak meninggalkan rumah baik untuk pergi ke kebun maupun ke kantor. Harus memastikan sumber api seperti kompor dan sebagainya sudah benar-benar aman,” tuturnya

Pihaknya, lanjut Joncik, akan melaporkan berbagai kejadian musibah di Empat Lawang ke Provinsi Sumsel agar bisa mendapat bantuan. (PAD)