Kepergok Potong Tiang Listrik, Arman Diringkus

Tersangka Agung Satiawan alias Arman diamankan di Polres Lahat, Jumat (13/12). Foto: ari/palpos.id

LAHAT, PALPOS.ID – Sungguh nekat yang dilakukan dua pencuri, Agung Setiawan alias Arman (19) dan Subhan (19), warga Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Mereka kepergok saat hendak mencuri tiang listrik di Desa Banjarsari dengan cara memotong menggunakan gergaji besi.

Bermula ketika anggota Polsek Merapi yang melakukan patroli, Jumat (13/12), sekitar pukul 03.10 WIB, melihat kedua pelaku sedang memotong tiang listrik di persis di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Desa Banjarsari.

Lantas anggota patroli tersebut menghampiri kedua pelaku. Namun saat melihat kedatangan polisi, dua sekawan itu langsung lari tungganglanggang. Apesnya, tersangka Arman terjatuh karena kakinya tersandung batu hingga menyebabkan luka di wajah. Sedangkan temannya Subhan, berhasil meloloskan diri dan masih dalam pencarian.

“Kita sedang mendalami keterangan tersangka, apakah dia juga terlibat aksi pencurian pagar rumah di Kota Lahat selama ini. Tersangka mengaku, hasil curian itu rencananya akan dijual,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. (ari)