Cekcok Mulut, Emosi, Menantu Gigit Mertua

Korban Aisyah terpaksa dirawat di rumah sakit setelah digigit oleh menantunya, Senin (16/12/2019). Foto: istimewa/net

SEKAYU, PALPOS.ID – Sungguh tak pantas ditiru apa yang dilakukan Sunarni (33), warga Perumahan Karyawan PT GPI V Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba.

Diduga emosi, Sunarni nekat menganiaya mertuanya atau korban Aisyah (56). Akibatnya, Sunarni diamankan anggota Polsek Babat Toman di kediamannya, Senin (16/12/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saat ini yang bersangkutan (Sunarni) kita titipkan ke tahanan Polres Muba. Tapi untuk perkaranya tetap kita yang menangani,” kata Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin SH MH, Selasa (17/12/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadiannya sendiri berlangsung Jumat (13/12/2019), sekitar pukul 17.30 WIB, di kediaman sang mertua. Sebelumnya diawali keributan antara tersangka dan suaminya yang merupakan anak korban. Pada saat itu korban juga terlibat cekcok mulut dengan tersangka.

Suami tersangka bertambah emosi dan memarahi tersangka. Beberapa saat kemudian tersangka beranggapan bahwa korbanlah yang menjadi penyebab sang suami memarahinya.

“Keributan tersangka dan suaminya karena ada omongan, bahwa tersangka saat suaminya bekerja kerap keluar dengan lelaki lain, ini yang diributkan,” ujarnya.

Lanjutnya, kemudian tersangka masuk ke dalam rumah korban. Lalu dengan sepotong kayu, tersangka memukul paha dan menggigit lengan kiri korban. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka memar di bagian paha, dan lengan kiri mengalami luka robek.

Atas peristiwa itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Babat Toman. “Tersangka mengakui perbuatannya, dan ia mengaku emosi. Gigitannya sangat kuat, itu kulit hingga daging tangannya robek,” pungkasnya. (rom)