Yamaha All New XSR 155 Kantongi 50 Inden

Pembeli perdana Motor Yamaha All New XSR 155, Minggu (29/12/2019). Foto Koer/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Baru seminggu diperkenalkan di Palembang, All New XSR 155 sudah diburu pembeli, 50 pemesanan terjadi di PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Robert Desrianto, Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Brothers didampingi Herdius Saputra Manager promosi Thamrin Brothers, menuturkan, Sabtu (28/12/2019) pihaknya menyerahkan 3 unit perdana Yamaha All New XSR 155 kepada konsumen yang ada di Palembang.

“Hari ini kita serentak 7 dari 10 konsumen yang lakukan penyerahan, Palembang, Baturaja, Bengkulu. Untuk di Yamaha Rivai Palembang hari ini ada 3 konsumen kita serahkan secara langsung hari ini (sabtu, 28/12 red). Sebenarnya, total seluruh pembeli yang inden untuk motor terbaru ini ada 50,” paparnya.

Motor yang dibandrol dengan harga Rp 38.727.000 menjadi pilihan konsumennya karena desain yang menarik. Mengusung taglinen Born to be free. Motor ini mampu memikat pecinta motor klasic.

“Tidak ada harga khusus meskipun baru di launching, namun kita menghimbau konsumn untuk segera membeli motor ini sebelum harganya naik menjadi Rp 40an di bulan depan (Januari),” imbaunya.

Diakui Robert, kenaikan tentu akan terjadi, karena pihaknya harus mengikuti regulasi pemerintah terkait pajak dan inflasi. ‘’Kita masih mengikuti program reguler. Masih memenuhi kebutuhan indent Awal tahun Januari ini bisa dipenuhi untuk sisa indent. Di Tahun 2020 bakal naik harganya, makanya buruan pesan sekarang,” jelasnya.

Sementara mengenai spesifikasi, dia menerangkan, Yamaha All New XSR 155 mempu memberikan kesan berbeda bagi pengendarannya. Dengan keunggulannya desain menarik dan berjiwa petualang. Salah satunya, dibagian tangki dengan model drip-sgaped sehingga memberikan posisi berkendara tang nyaman dan tampilan retro. (har)