Tingkatkan Pengamaman Dimusim Liburan

Salah satu kolam yang ada di Opi Water Fun. Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Selama libur sekolah yang berbarengan dengan libur natal dan tahun baru, beberapa tempat wisata diserbu pengunjung, seperti halnya Opi Water Fun. Untuk itu, wahana bermain air ini melakukan peningkatan pengamanan.

Kepala Humas Opi Water Fun Lena Hadi Pratiwi mengatakan, rata – rata pengunjung yang datang disini mencapai 1000 hingga 1.500 pengunjung perhari. Atau naik 50 persen dari hari biasanya.

“Hal ini sudah menjadi prediksi kami, maka disetiap libur akhir tahun atau libur hari besar lainnya. Pihak Opi Water Fun melakukan peningkatan pengamanan disemua bidang,” jelasnya saat ditemui Senin (30/12/2019).

Seperti petugas keamanan, petugas penjaga setiap kolam yang sangat perlu dilakukan penambahan. Selain itu pihaknya juga melakukan peningkatan medis, dengan menempatkan petugas kesehatan diklinik Opi Water Fun. “Ini wajib, karena kita mementingkan keselamatan pengunjung,” ujarnya.

Lena juga mengungkapkan, di tahun ini pihaknya menawarkan wahana baru yakni Mandi Busa. “Namun wahana ini tidak selamanya. Karena ada besok hingga tanggal 2 Januari saja,” terangnya.

Tambah dia, saat ini wahana bermain yang ada di Jakabring ini menawarkan 7 arena yang terdiri dari kolam arus, kolam dewasa, kolam anak-anak.

Sementara untuk harga tiket, masih sama seperti hari biasa yakni, Senin sampai Jumat harga pertiket Rp 40 ribu, dihari Sabtu Rp 50 ribu dan dihari minggu dan libur nasional harga tiket Rp60 ribu perorang.

“Untuk membeli tiket pengujung tidak perlu antri diloket, bisa membeli tiket di Indomaret dengan potongan harga 20 persen, debit BNI beli dua gratis satu. Atau beli di traveloka dengan harga khusus,” tutupnya. (har)