Bupati Muara Enim Gelar Zikir Bersama

Bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama unsur Muspida dan Muspika Muara Enim menggelar kegiatan zikir dan doa bersama di Masjid Agung, Selasa (31/12/2019). Foto lukman/Palpos.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Menyambut pergantian tahun, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama unsur Muspida dan Muspika Muara Enim, menggelar kegiatan zikir dan doa bersama di Masjid Agung Muara Enim, Selasa (31/12/2019), sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan isteri Hj Nurhilyah Juarsah, Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Muara Enim H Taufik Rahman SH,  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Muara Enim H Nurdin Masyir dan para tokoh masyarakat lainnya beserta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Muara Enim. Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz H Taufik Hidayat SAg Pimpinan Ponpes Tahfiz dan Dakwah La Roiba Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah,  menyampaikan selamat tahun baru 2020 Masehi, kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Muara Enim dan berharap di tahun 2020 ini, kita semua, termasuk bangsa maupun negara dijauhkan dari bala bencana terkhusus Kabupaten Muara Enim.

Ia berharap pada tahun 2020 nanti, Kabupaten Muara Enim dapat lebih maju lagi dan mengejar pembangunan di segala sektor demi mewujudkan visi Kabupaten Muaraenim yang Agamis, Berdaya Saing, Nandiri, Sehat dan Sejahtera (Merakyat).

Dalam kesempatan ini, lanjut Juarsah kita berzikir dan berdoa bersama menyambut tahun baru 2020 ini, bertujuan untuk memohon ampunan atas dosa-dosa yang telah dilakukan pada tahun 2019, dan pada tahun 2020 nanti jangan sampai ternoda oleh hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

“Dengan harapan semoga di tahun 2020 nanti kita akan lebih baik dari tahun 2019 serta pelaksanaan pergantian tahun 2019 menuju 2020 dapat berjalan dengan aman,” harapnya. (man)