Pilkada OKU, Kuryana Tunggu Instruksi Partai

Kuryana dan Johan saat ikut pilkada OKU lima tahun yang lalu. foto istimewa/net

BATURAJA, PALPOS.ID – Menanggapi pemberitaan yang menyebutkan dirinya akan kembali berpasangan dengan wakilnya  Johan Anuar untuk maju bersama dalam Pilkada OKU tahun 2020 mendatang, calon bupati incumbent, Drs Kuryana Azis, mengaku menunggu instruksi partai.

“Nanti, kalau kami maju bersama bisa-bisa lawan kotak kosong, doakan saja menang,” kata Kuryana belum lama ini. Menurutnya, kemungkinan untuk berpasangan itu bisa saja terjadi.

“Sudah saya katakan, 2020 saya nyalon lagi, soal bergabung mungkin saja bisa terjadi. Saya ketua Partai, adinda Johan juga ketua Partai. Kalu dari pusat menginstruksikan bergabung kenapa tidak. Paling tidak kami mempertimbangkan kembali hal tersebut,” ujarnya, Jumat (03/01/2020).

Menurutnya, sejauh ini belum ada pembicaraan secara langsung antara dirinya dan Johan Anuar terkait masalah pasangan. “Yang jelas berpasangan atau tidak dengan Johan Anuar semua tergantung dari instruksi partai dipusat. Kalau memang partai mengkehendaki kenapa tidak, semua demi OKU,” tukasnya.

Dikatakan Kuryana, sejauh ini hubungannya dengan Johan Anuar tetap berjalan dengan baik apa lagi memang dirinya dan Johan masih berpasangan selaku Bupati dan Wakil Bupati.

“Kalau saat ini kami memang masih berpasangan, masa jabatan kami masih lama sekitar satu tahun lagi yakni hingga 2021,” tandasnya. (eco)