Sosok PAS Masih Jadi Idola di OKU Selatan

Popo Ali MBCommerce

MUARADUA, PALPOS.ID – Memasuki 16 tahun usia Kabupaten OKU Selatan sejak kepemimpinan H Muhtadin Serai hingga Popo Ali dan Sholehien Abuasir (PAS), Pembangunan diwilayah Bumi Serasan Seandanan terus berlanjut dan berkembang.

Hal inilah nampaknya yang membuat sosok Popo Ali – Sholehien masih jadi idola masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten OKU Selatan pada Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan ini sebagaimana yang disampaikan oleh salah seorang Tokoh Pemuda Muaradua, Saputra atau biasa disapa Aput.

Dikatakan pria yang aktif di KNPI OKU Selatan ini, dulu Kabupaten OKU Selatan saat masih menjadi bagian dari OKU raya tak ubahnya seperti sebuah Desa yang jauh dari keramaian.

Akan tetapi, kini  menurutnya  perubahan telah mampu dilakukan oleh Popo Ali-Sholehien sehingga secara perlahan Kabupaten OKU Selatan mulai bersinar dalam segala hal.

“Kalau dulu ketika masih jadi bagian dari OKU Raya, wajah OKU Selatan ini tidak terbayangkan akan menjadi seperti sekarang. Hendak keluar malam saja kita enggan karena belum maksimalnya penerangan. Namun Alhamdulillah sekarang OKU Selatan semakin maju, di tambah kepemimpinan Popo Ali-Sholehien, banyak infrastruktur yang di bangun,” tegasnya.

Tak hanya itu, menurut Aput, sosok Popo Ali – Sholehien merupakan pemimpin yang ideal untuk terus memimpin OKU Selatan pada periode berikutnya. Hal tersebut menurutnya bukanlah tanpa alasan, terbukti beberapa infrastruktur selesai dibangun seperti Gardu Induk, Islamic Center serta kemajuan di bidang Pariwisata.

‘’Saya kira sosok Popo Ali-Sholehien masih sangat ideal untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dirancang pada periode berikutnya. Jadi kami selaku masyarakat tetap mendukung beliau, pro dan kontra atas kepemimpinan beliau pasti ada, namun yang perlu kita apresiasi OKU Selatan ini juga merupakan wilayah yang zero konflik meski terdiri dari bermacam suku, bahasa dan budaya,” ujarnya. (tian)