Biznet Siap Jadi Perusahaan Terintegrasi

Senior Manager Consumer Marketing berserta Tim usai paparan dihadapan media terkait target di 2020. Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Memasuki tahun baru 2020 Biznet siap menjadi perusahaan infrastruktur digital terintegrasi yang menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat, termasuk jaringan Fiber Optic, IPTV, Data Center dan Cloud Computing.

Tahun ini, Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan yang didukung oleh berbagai inovasi terbaru, termasuk teknologi oleh The New Biznet Fiber yang merupakan jaringan yang mampu menghadirkan layanan Internet dengan performa yang jauh lebih baik, dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang.

‘’Biznet berkomitmen untuk memberikan layanan Internet cepat untuk membangun pertumbuhan serta kemajuan Kota Palembang. Tidak hanya memiliki perkembangan yang pesat, kebutuhan masyarakat di Palembang akan layanan teknologi digital pun meningkat kian pesat, khusus kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas. Maka, 2020 Biznet siap menjadi perusahaan digital terintegrasi,” tutur Senior Manager Consumer Marketing, Adrianto Sulistyo, Rabu (08/01/2020).

Ditempat yang sama, Regional Manager Sumatera, Kresna Gunawan mengungkapkan, Kota Palembang bukan hanya dikenal dengan makanan khasnya yaitu Pempek, tetapi juga memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah seru dan menarik untuk dikunjungi wisatawan, yang tentu memberikan dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Palembang secara keseluruhan.

“Kian meningkatnya jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke kota ini membuat pemerintah Kota Palembang terus melakukan perbaikan dari berbagai aspek, termasuk teknologi. Sejalan dengan hal tersebut, Biznet pun berkomitmen untuk turut mendukung kemajuan Kota Palembang dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, di mana dalam proses pengembangan sebuah kota, koneksi Internet yang berkualitas semakin menjadi keharusan,” terang Kresna.

Selain itu, lanjutnya, untuk mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Palembang, Biznet juga menghadirkan solusi teknologi yang dapat diandalkan melalui layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space. (har)