Upgrade Jaringan 4G Indosat Ooredoo dengan Mudah

Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G. Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Indosat Ooredoo memberikan kemudahan dan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa menikmati jaringan 4G. Langkah itu dilakukan dengan cara upgrade kartu Indosat 3G ke 4G dan dikenal sebagai project 4G USIM.

Dijelaskan SVP- Head of Regional Sumatera, Eric Danari, upgrade kartu Indosat 3G ke 4G bisa membuat kecepatan internet semakin optimal. “Dengan begitu, para pengguna bisa menikmati internet yang semakin baik. Pelanggan bisa melakukan pengecekan kartunya apakah sudah 4G/3G melalui *123*49#, dengan cara cepat dan mudah,” paparnya Kamis (09/01/2020).

Jika belum 4G, tambah dia, pelanggan bisa upgrade kartu Indosat ke 4G dengan cara berikut ini, pertama kunjungi Gerai Upgrade kartu Indosat 3G ke 4G secara manual dilakukan dengan mengunjungi gerai Indosat. Upgrade 4G Indosat tidak bisa dilakukan tanpa ke gerai maupun online.

“Isi Berkas Setelah mengunjungi gerai, cara upgrade kartu Indosat selanjutnya dengan mengisi berkas serta menandatangani formulir persetujuan ganti kartu Indosat,” jelasnya.

Serta, memberikan fotokopi kartu identitas. lalu, tahap terakhir cara upgrade kartu Indosat, pengguna akan mendapatkan sim card 4G plus baru. Pastikan juga smartphone mendukung jaringan 4G plus.

Kemudian, SMS 4949 Cara lainnya, pelanggan dapat melakukan penggantian kartu sendiri melalui SMS 4949. Kartunya dapat diambil di outlet yang ditunjuk dan bertanda khusus ganti kartu 3G ke 4G. Atau, bisa juga di online shop seperti Bukalapak dan Tokopedia yang menjual kartu pengganti 3G ke 4G.

“Cara upgrade kartu Indosat bisa memudahkan pengguna karena kecepatan internet 4G pun bisa dinikmati di seluruh penjuru Indonesia,’ tandasnya. (har)