Tukang Ojek Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dekat Rel KA

Korban sebelum dibawa ke rumah sakit, Minggu (01/12). Foto: eko

BATURAJA, PALPOS.ID  – Seorang tukang ojek ditemukan warga tergelatak tak bernyawa di jalan tak jauh dari perlintasan rel kereta api (KA) Pasar Tempel Kelurahan Saung Naga, Minggu (12/01), sekitar pukul 08.00 WIB.

Warga seputaran rel sepur dan yang melintas di lokasi kejadian, langsung mengangkat korban ke pinggir jalan. Suasana pun sontak ramai hingga polisi dari Polsek Baturaja Barat meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat diperiksa kondisi tubuh tukang ojek tersebut sudah tidak merespon lagi dan dinyatakan telah meningggal dunia. Namun tidak ada satu identitas pun yang dibawa korban, hanya sepeda motor jenis Honda Revo Nopol BG 2204 FAK yang ada di dekat korban.

“Korban sudah meninggal dunia dan tidak ada identitas pada dirinnya. Sekarang sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Dari keterangan medis sementara, diduga korban  meninggal karena sakit, sebab tidak ada unsur kekerasan,” terang Kapolres OKU, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Baturaja Barat, AKP Marwan.

Menurut AKP Marwan, pihaknya masih berupaya mencari identitas korban, salah satunya berkoordinasi dengan Samsat untuk pengecekan identitas kepemilikan motor yang dibawa korban.

“Bagi masyarakat yang mengenal korban, diharapkan bisa memmberitahu kepada keluarganya. Ciri-ciri korban mengenakan celana jeans hitam, sarung tangan hijau dan kaos lengan panjang warna krim,” jelasnya. (eco)