Lengkapi Kebutuhan Dalam Satu Genggaman

Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran. Foto: istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Tidak hanya memenuhi kebutuhan penjualan semata, namun Auto2000 memberikan pelayanan mudah dan cepat dengan konsep “One Touch Service”.

Yang merupakan aplikasi mobile yang mengintegrasikan semua kebutuhan kendaraan pelanggan dalam satu genggaman.

Dikatakan Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali saat ditemui diruang kerjanya, aplikasi Auto2000 Mobile kini diperkaya enam fitur canggih.

Untuk membantu pelanggan menemukan mobil favorit, servis berkala, event, tips dan trik, diskon dari merchant mitra Auto 2000, berita terbaru, hingga Emergency Road Assistance yang dapat membantu pelanggan dalam keadaan darurat.

“Semua bisa didapat hanya dalam satu genggaman, dengan pelayanan yang responsif dari seluruh cabang Auto2000,” papar Said.

Fitur ini tidak hanya bisa digunakan oleh para pelanggan Auto2000 saja, namun seluruh masyarakat juga dapat menggunakan layanan ini untuk mengetahui produk-produk unggulan Toyota maupun servis terbaik dari Service Centre terbaik di Indonesia.

“Melalui fitur ‘Home Service’, pelanggan dapat memesan pelayanan servis berkala di rumah maupun di tempat yang pelanggan inginkan dengan memanfaatkan fitur ‘Geo-tagging’ sehingga teknisi Auto2000 dapat menemukan lokasi pelanggan dengan presisi,” jelasnya.

Kabar baiknya lagi, pelanggan bisa menentukan jadwal servis sesuai dengan keinginan. Serta, dapat melihat harga jasa layanan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan hanya dengan beberapa langkah mudah menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile.

Lanjut Said, kelebihan aplikasi Auto2000 Mobile juga terlihat dari fitur Product Catalogue. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melihat tipe dan bentuk mobil Toyota, melihat spesifikasi dan harga mobil Toyota, melakukan komparasi produk-produk Toyota yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pelanggan. (har)