Belanja Online JM Kian Dilirik Konsumen

Toko JM Lemabang yang masih tetap ramai dikunjungi pembeli, Senin (20/01/2020). Foto Sefti/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Gaya hidup masyarakat yang saat ini ingin praktis dan cepat ikut mempengaruhi banyaknya jumlah konsumen yang menggunakan aplikasi ini. Maka tidak heran jika belanja online di JM kian dilirik.

Aplikasi JM Online yang sudah berlangsung setahun ini cukup di download di Play Store. Selanjutnya konsumen melakukan pendaftaran dan langsung bisa memilih produk mana yang akan dibeli.

“Sudah setahun JM Online diluncurkan, respon konsumen semakin hari bisa dibilang positif. Kepercayaan konsumen yang menjadi JM Online kian diminati. Selain itu, belanja online tidak ribet dalam membeli produk yang diinginkan karena setelah memilih produk kemudian barang siap dikirimkan,” ujar Deny Mulyawan, Corporate General Affair JM Group, ditemui Senin (20/01/2020).

Dikatakan Deny, konsumen yang berbelanja lewat aplikasi ini juga masih didominasi warga Sumsel yang sudah mengetahui kualitas akan produk JM.

‘’Sekarang ini konsumen sudah mulaimelirik produk supermarket juga, bahkan angkanya hingga 60 persen dibandingkan produk lain. Padahal dulu produk fashions dan aksesoris yang menguasai,” jelasnya.

Ritel lokal ini juga memberikan penawaran istimewa kepada konsumen berupa bebas biaya ongkos kirim untuk pengiriman di wilayah Sumatra Selatan, hanya saja dengan catatan minimal melakukan transaksi belanja senilai Rp100.000.

Sedangkan untuk jangka waktu pengiriman bisa sampai ke rumah konsumen yakni satu hingga dua hari untuk wilayah yang paling jauh. Sementara untuk di dalam kota Palembang pengantaran barang bahkan bisa gunakan jasa ojek online. (har)