Senam Gratis Dapat Minyak Goreng di JM Group

Masyarakat sekitar JM Lemabang ikuti senam sehat bersama, Minggu (02/02/2020). Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga menjadi misi yang dilakukan JM Group dengan mengadakan acara Senam Bersama tanpa dipungut biaya alias gratis. Selain itu, peserta senam juga berkesempatan mendapatkan minyak goreng.

Menurut Denny Mulyawan, Corporate Manager General Affair JM Group, didampingi Suryoni Asisten Store Manager JM Lemabang mengatakan kegiatan positif ini sudah berlangsung sejak tahun lalu dan terus dilanjutkan hingga saat ini.

“Tidak hanya senam bersama, kita siapkan juga doorprize, untuk minggu ini ada minyak goreng yang akan diberikan kepada 20 peserta senam yang beruntung,” jelasnya, Minggu (02/02/2020).

Masyarakat yang berminat mengikuti senam dengan instruktur Elfa 3D dan team ini cukup mendatangi lokasi senam, bahkan bisa datang dengan rombongan. Hanya saja untuk tempat senam bersama yang berlaku di Jm Lemabang, Plaju, Jm Pasaraya dan JM Lubuklinggau.

“Senam ini berlaku setiap minggu pertama di awal bulan sejak Februari, Maret, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Pada pukul 06.00-07.00 WIB,” katanya.

Diakuinya, respon masyarakat sangat positif pasalnya peserta yang mengikuti senam jumlahnya terus bertambah. Dari kalangan remaja hingga ibu-ibu yang berusia diatas 50 tahun. (har)