Grab Luncurkan Lima Fitur Baru Belum Banyak Diketahui

Grab luncurkan lima fitur terbaru untuk mempermudah pelanggan menggunakan jasa driver. Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Grab memiliki misi menjadi aplikasi harian yang selalu membantu masyarakat Indonesia, kapanpun dan di manapun.

Karena itulah penyedia jasa transpotasi online ini selalu            berinovasi untuk terus menghadirkan berbagai fitur baru dalam memudahkan hari-hari pelanggannya dengan lima fitur terbaru.

Pada tahun 2019, Grab telah memperkenalkan berbagai layanan baru seperti Clean dan Fix, Kesehatan, Video, Tiket, dan juga Hotel yang kini sudah bisa kamu nikmati setiap saat.

Namun, pihaknya sadar bahwa bukan layanan saja yang perlu diperbarui, namun juga berbagai fitur pendukung membuat layanan Grab menjadi lebih bersahabat untuk pelanggan.

“Berikut, kami rangkum lima fitur Grab terbaru yang masih belum banyak diketahui seperti Pusat Bantuan, Kolom Promo-Promo, Kesayanganku, Pesan Banyak, dan Pusat Keselamatan,” jelas Tri Sukma Anreianno, Head of Publik Affairs Grab Indonesia, Kamis (06/02/2020).

Diapun menjelaskan fitur Pusat Bantuan, dimana pelanggan yang mengalami kendala saat atau setelah perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood dan pengiriman barang dengan GrabExpress, jangan panik.

“Kini kamu bisa memanfaatkan fitur Pusat Bantuan terintegrasi. Fitur ini bisa kamu temukan dengan mengunjungi lama “Profil” atau “Aktivitas” yang terdapat di laman utama aplikasi Grab,” terangnya.

Di dalam Pusat Bantuan, pelangan bisa memilih berbagai opsi kendala yang dihadapi. Pelanggan akan diminta mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab, setelahnya kamu akan menerima konfirmasi email dengan nomor laporan yang harus disimpan.

“Jika masih ada kendala, silakan menghubungi layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600. Ke depannya, Grab akan menambahkan fitur Live Chat  dalam aplikasi, agar kamu bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan,” imbaunya. (har)