MTS Negeri 1 Tebing Tinggi Raih Tujuh Medali Emas

Kakankemenag Empat Lawang H Muhammad Makki saat mengalungkan Medali Emas kepada salah satu Atlet Taekowndo MTS Negeri 1 Tebing Tinggi, Rabu (12/02/2020). Foto: padri/Palpos.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Tujuh atlet Taekwondo MTSN 1 Tebing Tinggi, menyabet tujuh Medali pada kejuaraan Taekwondo di Kota Palembang, pada tanggal 1-2 Februari 2020 yang lalu.

Ketujuh Medali itu yakni tiga medali emas, dan empat medali perunggu yang berhasil dibawa pulang ke Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Empat Lawang H Muhammad Makki mengatakan, prestasi ini sangat Fantastis. Sebab Siswa Madrasah bukan hanya hebat dibidang keagamaan, tapi juga mampu bersaing baik dibidang akademik maupun dibidang olahraga.

“Saya juga berpesan kepada siswa-siswi untuk meningkatkan prestasi dan menyalurkan bakatnya dengan baik, sehingga Madrasah tidak hanya hebat bermartabat, tapi juga diperhitungkan masyarakat,” kata Makki dihadapan para siswa MTS Negeri 1 Tebing Tinggi, Rabu (12/02/2020).

Dirinya juga mengingatkan kepada para tenaga pendidik di MTS Negeri 1 Tebing Tinggi, agar peka terhadap minat dan bakat para peserta didiknya.  “Tenaga Pendidik harus sigap dalam membaca minat dan bakat para siswa Madrasah, agar minat dan bakat yang ada pada para siswa dapat tersalurkan dengan baik,” tukasnya. (pad)