Tewas Tersambar Kereta Api Penumpang

Jenazah Sulis Arohi setelah divisum di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Selasa (11/02/2020). Foto: istimewa

BATURAJA, PALPOS.ID – Seorang pria paruh baya tewas diduga tersambar kereta api (KA) penumpang di jalur rel KA yang ada di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Selasa (11/02/2020).

Berdasarkan keterangan Kapolres OKU melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan, pria tersebut identitasnya Sulis Arohi (55), warga Tulung Buyut, Lampung.

“Korban berjalan kaki ditemukan sudah meninggal dekat jalur rel yang masuk Desa Laya. Kemungkinan tersambar kereta Raja Basah Ekspres dari Kertapati  menuju Tanjung Karang Lampung,” jelasnya saat dihubungi Rabu (12/02/2020).

Berdasarkan keterangan saksi mata kata Kapolsek, korban saat kejadian terlihat berjalan sendirian tanpa arah menelusuri jalur kereta api. Posisi korban tewas di KM 225 +6/7 Pj Bta-kmk jalur hiir Desa Laya. Korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo dan pihak keluarganya di Lampung sudah diberitahu.

Kereta penumpang tersebut dimasinisi Yoga Dinul Haq  dengan asisten masinis Eko Widiyanto. “Keluarga korban sudah datang dan jenazahnya sudah dibawa ke Lampung semalam,” katanya. (eco)