Hunian CitraLand Palembang Siap Ditempati

General Manager CitraLand, Tony Kuso, bersama media meninjau cluster yang ada di CitraLand, Kamis (13/02/2020). Foto Koer/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – CitraLand Palembang terus menunjukkan progress yang signifikan. Mulai pertengahan 2020 para konsumen sudah bisa merasakan tinggal di CitraLand Palembang.

General Manager CitraLand, Tony Kuso menuturkan, selain progres pembangunan terus berjalan, dari total 3 cluster yang telah diluncurkan total unit terjual sudah lebih dari 80 persen.

“Maka kami terus mengejar pembangunan, dan pertengahan tahun ini konsumen sudah bisa menempati huniannya yang kita jual diharga Rp 600 jutaan” paparnya.

Dibangun diatas lahan 120 hektare, pihaknya tidak hanya fokus membangun unit rumah saja. Namun juga membangun area fasilitas Lifestyle Center yang akan dinamakan CitraLand G Walk.

“Masyarakat kian tertarik dengan cluster yang kita tawarkan, hal ini dilihat dari penjualan kita yang terus alami peningkatan hingga tahun ini. Maka, kita menargetkan fasilitas juga harus selesai untuk dapat memenuhi kebutuhan penghuni,” tegasnya.

Marketing Manager CitraLand Palembang, Vania menambahkan, CitraLand G Walk akan mulai beroperasi pada tahun ini. “Kami tidak hanya memenuhi kebutuhan penghuni CItraLand saja, namun juga masyarakat Palembang sekitar kita,” tuturnya.

Dengan harapan, tambah dia, kawasan ini dapat menjadi sarana bagi untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Karena dibangun diatas lahan seluas 3.000 meter persegi, dengan suasana nyaman sehingga sangat cocok untuk nongkrong dan pusat kuliner yang memadukan merchant lokal maupun internasional.

“Kawasan ini juga bisa menjadi tempat istirahat bagi masyarakat luar kota, karena beranjak kurang dari 5 menit dari dari pintu tol,” tutupnya. (har)