Temukan Konsep Pernikahan di Wedding Festival PIM

Palembang Indah Mal (PIM) kembali menggelar event Palembang Wedding Festival 2020. Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Palembang Indah Mal (PIM) kembali menggelar event Palembang Wedding Festival 2020, dengan mengusung tema “The Love Bonding Rope”. Dengan harapan, dapat membantu calon pengantin menemukan konsep pernikahan yang tepat.

Wedding Festival 2020 yang akan digelar menjadi dua sesi yaitu tanggal 15 Februari – 23 Februari 2020 dan 29 Februari – 8 Maret 2020 ini diikuti 90 vendor pernikahan yang berpengalaman dan terpercaya.

“Dengan membawa ide-ide terbaik untuk pernikahan dan juga memberikan kesempatan pada para pengunjung, untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya,” jelas Ongky Prastianto, Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Kamis (13/02/2020).

Dikatakan Ongky, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung sebesar 20 persen dari biasanya. “Ini kali ke-7 PIM menggelar wedding festival dengan jumlah peserta yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Karena antusias masyarakat sangat bagus pada kegiatan ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, di tahun ini pihaknya kembali menggandeng Exotica dan Bank Mandiri sebagai partner. “Ini tahun ketiga kita bekerjasama dengan Exotica dan Bank Mandiri,” paparnya.

Sementara Putri, Tim Event Organizer Exotica mengatakan berbagai rangkaian acara menarik akan hadir dalam event ini diantaranya fashion show tanggal 15 – 16 Februari 2020, 22 – 23 Februari 2020, 29 Februari 2020, 1 Maret 2020 dan 7 Maret 2020. Kompetisi busana pengantin tradisional  tanggal 17 Februari 2020.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga menyiapkan grandprize untuk pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan  kartu debit dan kredit dari semua bank. Grandprize berupa 6 tiket PP Palembang – Kuala Lumpur, Palembang –  Johor Baru, Palembang – Ho Chi Minh, Palembang – Penang, Palembang – Bangkok, dan Palembang – Singapore. Pengundian grandprize akan dilakukan Minggu (08/02/2020) di main atrium PIM,” terangnya.

Sementara Maulana, Transaksion Manager Ritel regional Mandiri 2, didampingi Minto Priyo Leksono, Marketing Officer Regional Credit Card Bank Mandiri menambahkan, akan ada beberapa program pemegang kartu kredit Bank Mandiri. “Ada power buy program dengan cicilan 0 persen mulai dari 3 – 6 bulan. (har)