Pertahankan Identitas Desain Ramping dan Dinamis

Astra Motor Sumsel luncurkan BeAT terbaru bersama Virzha. Foto: istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Main Dealer Astra Motor Sumsel secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada masyarakat Sumsel.

Bertempat di OPI Mal Jakabaring, Regional Public Launching digelar memperkenalkan All New Honda BeAT, dengan tetap mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis.

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan, mulai dari servis gratis lengkap untuk 200 pengunjung, discount Apparel 20 persen dan promo menarik pembelian untuk produk terbaru.

Kegiatan lain juga ikut memeriahkan acara ini mulai dari K-Pop dance Competition, Diecast Competition, Lomba Mewarnai serta special performance dari Virzha di puncak acara.

“All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street selalu mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kenyamanan dan kelincahan saat berkendara,” kata Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, Sabtu (15/02/2020).

Adapun fitur-fitur lain seperti LED Headlight, Power Charger (*ISS type), New Secure Key Shutter, Bigger U Box, Bigger Fuel Tank, New Looks Digital Panel Meter, Tubeless Tire, Eco Indicator, Combi Brake System serta Idling Stop System (*ISS type) juga mendukung performa dari Honda BeAT ini. “All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini,” jelasnya.

Ditempat sama, Henry Setiawan, Marketing Manager Astra Motor Sumsel menambahkan, berbagai promo menarik juga ditawarkan untuk konsumen yang melakukan pembelian pada hari ini.

Konsumen bisa mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp 100.000 pada tenor 35 atau untung sampai 3,5 juta dan hanya berlaku 100 pembeli pertama.

“Lalu ada juga gratis Apparel Garnis Air Cleaner, Garnis Front Winker, dan Garnnis Fan cover untuk 20 pembeli pertama. Dan cukup setor DP 1 juta Rupiah,” pungkasnya. (har)