Darah Berceceran di Celana Bocah SD

Tersangka Ramlan yang diamankan anggota Polsek Kikim Barat, Minggu (16/02/2020). Foto: istimewa

LAHAT, PALPOS.ID – Karena darah berceceran di celana bocah perempuan berinisial W (11), membuat aksi bejad Ramlan (45), terbongkar. Warga Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat itu, diduga telah mencabuli W, di kediamannya, Minggu (16/02/2020) siang.

Akibatnya, Ramlan pun dibekuk anggota Polsek Kikim Barat. Perbuatan Ramlan terbongkar setelah orang tua W, berinisial M (50), melihat putrinya itu bergegas ke sumur untuk mandi, setelah bermain.

W juga mencuci pakaian yang dipakainya, dan M melihat ada darah berceceran di celana W. Sebagai orang tua, M merasa ada yang tidak beres, dan langsung menanyai putrinya yang berstatus murid SD itu.

M menanyakan berulang-ulang, tapi W hanya diam. Setelah didesak, W mengaku telah dicabuli Ramlan. M pun langsung membawa putrinya itu ke Puskesmas Saung Naga, Kikim Barat.

Terkendala tidak ada dokter, akhirnya W dibawa ke RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. “Orang tua korban langsung melaporkan. Tersangka langsung kita amankan,” kata Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, melalui Kapolsek Kikim Barat, Iptu Herdi Fakrudin, Senin (17/02/2020).

Ramlan melakukan perbuatan bejatnya saat korban sedang bermain di dalam pekarangan rumah Ramlan. Lantas korban dibujuk Ramlan masuk ke dalam rumahnya. Setelah korban masuk, korban langsung diseret ke dapur, kemudian Ramlan menyetubuhi bocah ingusan itu.

“Tersangka baru dilimpahkan kepada kami dari Polsek Kikim Barat. Hasil pemeriksaan medis, memang telah terjadi persetubuhan anak dibawah umur. Besok kami dalami lagi keterangan tersangka,” tambah Kanit PPA Satreskrim Polres Lahat, Ipda Omin Suhandi. (ari)