Telkomsel Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan

Telkomsel melalui Dunia Games kembali merilis game terbaru, yaitu Rise of Nowlin, berkolaborasi dengan 8Elements, game ini juga hadir di Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Vietnam. Foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali buktikan keseriusannya sebagai publisher  mobile gaming dengan menghadirkan mobile games yang ketiga berjudul Rise of Nowlin.

Game bergenre Open World MMORPG ini merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8 Elements”. Rise of Nowlin sendiri sudah  tersedia untuk diunduh di Google Play sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, dunia games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia.

“Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” katanya.

Crispin menambahkan, Telkomsel Dunia Games telah menyiapkan sejumlah event dalam menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia. Salah satunya yang sudah dilakukan adalah Pra-Registrasi yang diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020, dimana para pemain dapat mencoba game Rise of Nowlin lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi.

Marketing Manager 8Elements Wira Daniel mengatakan, melihat kesuksesan Rise of Nowlin di Singapura, Malaysia, dan Filipina selama 3 bulan terakhir, pihaknya optimis bersama Dunia Games meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia.

“Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia. Selain memperluas ketersediaannya ke Indonesia, Rise of Nowlin juga akan dirilis di Myanmar, Kamboja, dan Vietnam,” beber dia. (sef/rilis)