Pria Beristri Perkosa Gadis Idiot di Semak Belukar

Tersangka MJ yang diamankan di Mapolsek Karang Dapo

MURATARA, PALPOS.ID – Sungguh bejat  kelakuan MJ (40) warga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara. Dia tega memerkosa anak tetangga sendiri yang masih di bawah umur berinisial Ea (14).

Jemi memerkosa  korban yang mengidap keterbelakangan mental ini, di semak belukar belakang rumahnya,  Jumat (6/3), sekitar pukul 09.00 WIB. Buah dari perbuatannya, Jemi diciduk aparat Polsek Karang Dapo.

“Saya tidak terima anak diperlakukan seperti itu. Apalagi masa depannya dirampas oleh pelaku bejat ini,” ucap ibu korban.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, SiK melalui Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat menyampaikan M Jemi diamankan untuk menindaklanjuti laporan  korban karena merasa tidak terima  perbuatan pelaku.

Dijelaskan, kejadian  bermula korban hendak mandi di sumur tepatnya di bawah rumah. Saat itu,  pelaku memanggil korban. Mendengar panggilan dari pelaku, lalu korban langsung menghampirinya.

“Setelah korban mendekat, langsung diseret pelaku  ke belakang rumah menuju semak belukar. Di sinilah, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya seperti suami istri. Setelah berlangsung perbuataan tersebut, ada saksi yang melihat  secara langsung  pelaku memerkosa korban yang  mengalami cacat mental ini,’’ ungkapnya.

“Perbuatan tersangka terhenti dikarenakan diketahui oleh Murna merupakan tetangga korban. Kemudian saksi langsung menghampiri korban dan mengajak  pulang ke rumah. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Dapo,” bebernya.

Kepada polisi, M Jemi mengakui bahwa telah melakukan hubungan badan dengan korban dan perbuatan terlarang itu terhenti ketika dipergoki oleh tetangga.  (lam)