Scuto Spesial Promo Laminating, Bagikan Desinfektan Gratis

Outlet Scuto Platinum Store Palembang. foto: istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kabar gembira bagi warga kota Palembang dan sekitarnya. Beberapa hari lalu, Scuto Palembang yang telah hadir sejak 2015 lalu, kembali diresmikan sebagai outlet Scuto Platinum Store Palembang. Kehadiran Scuto di kota Palembang tentu ada alasan khusus. Salah satunya lantaran Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki perkembangan ekonomi yang baik dengan hasil bumi karet, batubara, kelapa sawit plus ditunjang sektor pariwisata. Bahkan 2018 silam, dijadikan lokasi untuk perhelatan Asian Games Jakarta – Palembang.

“Pun begitu dengan industri otomotif di Palembang. Berkembangnya pemilik kendaraan baik roda dua dan roda empat, membuat Scuto Indonesia menambah pelayanan dan perawatan kendaraan bagi warga Palembang dan sekitarnya,” kata Rio Loupatty sebagai Outler Manager Palembang, Jumat (20/03/2020).

Saat peresmiannya, Scuto Palembang Platinum diresmikan oleh Adi Pamungkas yang menjabat Area Outlet Manager Scuto Indonesia.  Lantas apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Scuto Palembang Platinum ini? Berbagai layanan perawatan dan perlindungan kendaraan disajikan secara berkualitas. Mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca dan ruang mesin, salon dan poles mobil, pembersihan interior, hingga produk unggulan Nano Ceramic+ Platinum dan layanan Glass Coating.

Scuto Palembang berdiri megah dengan luas 100 meter persegi dan berada di Jl. Veteran No. 1053 No. 103 Ilir D. I Kec Ilir Tim I, Palembang, Sumatera Selatan. Memiliki kapasitas pengerjaan untuk 2 unit mobil per harinya. “Jangan khawatir soal teknisi Scuto. Alasannya, Scuto Indonesia pun memiliki pusat training Scuto Academy di Jakarta. Sehingga para teknisi outlet Scuto Palembang pun memiliki kualitas yang sama dan sudah mengikuti standar Scuto Indonesia,” tambah Rio kembali.

Nah salah satu tips dari Scuto soal perawatan interior yakni sebaiknya konsumen senantiasa menjaga interior selalu bersih dengan secara rutin membersihkan sisa makanan pada kabin atau lantai, menjemur karpet mobil dan melakukan vacuum minimal satu kali dalam seminggu. Selain itu, membuka jendela sebelum berkendara agar sirkulasi udara di ruang kabin lebih baik. (sef/rilis)