Partai Golkar Serahkan Surat Tugas Fery Antoni

Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi didampingi Sekertariat Pemenangan Pemilu Pusat DPP Golkar dan Ketua Devisi Kemenangan Wilayah Sumsel Babel menyerahkan surat tugas kepada Balonbup OKU Timur Fery Antoni, Jumat (20/03/2020). Foto: istimewa

MARTAPURA, PALPOS.ID – Langkah pasangan Balonbup dan Wabup, Fery Antoni dan Hj Melinda, untuk maju Pilkada serentak di Bumi Sebiduk Sehaluan semakin terbuka. Setelah DPP Partai Golkar memberikan surat tugas dan menyatakan mengusung Balonbup Fery Antoni.

Surat tugas diserahkan Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, dan Sekretariat Pemenangan Pemilu dan Ketua Divisi Kemenangan Wilayah Sumsel Babel Yudha Nopansa Utama, Jumat (20/03/2020), di Jakarta.

Balonbup OKU Timur Fery, didampingi Balonwabup Hj Melinda mengatakan, DPP Partai Golkar sudah memberikan surat tugas dan sudah ada mandat. Untuk rekomendasi masih menunggu namun segera diserahkan.

Dengan diterimanya surat tugas saat ini, tugas dari partai harus segera dilaksanakan. Partai Golkar merupakan Parpol besar yang profesional. Sehingga dalam memutuskan sebuah kebijakan tentu dengan pertimbangan matang dan yang harus disyukuri putusan DPP Partai Golkar tertuju kepadanya.

“Saya dan bu Melinda tentunya berterimakasih dengan Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga dengan kerja keras, apa yang kita cita-citakan tercapai,” ungkapnya, Minggu (22/03/2020).

Petunjuk pelaksanaan DPP Partai Golkar Nomor:JUKLAK-3/DPP GOLKAR/II/2020 tanggal 7 Februari 2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dari Partai Golkar. Surat DPD Partai Golkar Sumsel Nomor : 016/Golkar-Sumsel/II/2020 tertanggal 4 Februari 2020, Perihal: Surat Pengantar Balon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

Hasil Keputusan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Wilayah Sumsel, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Kepulauan Babel DPP Partai Golkar dengan DPD Partai GOLKAR yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.

DPP Partai Golkar Memberikan Tugas kepada Fery Antoni  jabatan Wabup OKU Timur, untuk membangun komunikasi dengan Parpol lain. Membangun komunikasi dengan balon Kepala Daerah (Kada) untuk menentukan paslon diusung. “Tentunya tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada kami akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Feri. (ard)