Bupati Mura Tinjau Ketersediaan Stok Pangan

Bupati Mura Hendra Gunawan meninjau gudang beras untuk memastikan ketersediaan stok pangan, Kamis (26/03). foto : istimewa

MURA, PALPOS.ID – Untuk mengantisipasi dampak Corona atau Covid-19,  Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan turun langsung mengecek ketersediaan stok bahan pokok di sejumlah titik lumbung pangan di sejumlah kecamatan dalam wilayah Mura.

Di antaranya di Kecamatan Tugumulyo, Sumberharta, Purwodadi, dan Megang Sakti, termasuk Gudang Bulog yang ada di Lubuklinggau.

Dalam peninjauan yang dilakukan, Kamis (16/o3), bupati juga meninjau rumah ekonomi kreatif untuk memastikan perekonomian rakyat tetap berjalan normal.

Kepala Dinas Kominfo Mura, M Rozak, dalam relasenya menjelaskan bahwa bupati sengaja turun untuk memastikan ketersedian pangan dan sembako bagi masyarakat selama mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

“Bupati meminta warga tidak panik dan waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai dengan  intruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” katanya.

Selain meninjau Lumbung Pangan, Bupati juga meninjau Rumah Produksi Keripik Tempe di Kelurahan Megang Sakti 1, Kecamatan Megang Sakti. “Di sana produksi keripik tempe tetap berjalan normal,” pungkasnya. (mar)