Fery Bagikan Masker kepada Masyarakat OKU Timur

Wakil Bupati OKU Timur, H Fery Antoni memasangkan masker kepada salah satu warga, Rabu (8/4).

MARTAPURA, PALPOS.ID – Tindakan cepat dan tepat dilakukan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid. Orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan ini membagikan masker kepada masyarakat OKU Timur.

Di tengah kesibukannya, Feri turun langsung membagikan masker tersebut, Rabu (09/04).  Fery Antoni mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Sebagai pimpinan daerah dirinya berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerahnya. Terlebih saat ini seluruh lapisan masyarakat sedang dikhawtirkan oleh wabah virus corona.

Fery yang akan maju pada Pilkada serentak 2020 bersama Hj Melinda, S.Sos ini menjelaskan, dalam kondisi saat ini masyarakat memang membutuhkan bantuan dan perhatian dari masyarakat. Meskipun saat ini OKU Timur masih relatif aman tapi masyarakat dihimbau untuk tetap waspada, serta mematuhi aturan pemerintah.

“Jaga pola hidup sehat patuhi anjuran dan peraturan pemerintah karena itu demi kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

Suami dari Lilik Setio Rini juga menambahkan masalah corona merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat. Karena itu sangat dibutuhkan keperdulian dari seluruh masyarakat. “Mari kita saling perduli dengan keadaan yang terjadi sekarang,” jelasnya.(ard)