Joget Jessica Dikritik Netizen

JAKARTA, PALPOS.ID – Unggahan video Jessica Iskandar menuai kritikan netizen. Mereka menganggap gerakan joget janda satu anak itu terlihat kaku.

Jedar, begitu disapa, belum lama ini memposting sebuah video TikTok di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut ia mencoba joget untuk menghibur penggemar yang sedang berpuasa di bulan Ramadan.

Gerakan joget yang dilakukan calon istri Richard Kyle itu terdengar diiringi oleh sebuah lagu anak-anak. Dalam keterangan video itu ia mendoakan netizen semoga lancar ibadah puasanya.

“Gimana puasanya? Semoga lancar dan dirumah aja ya.. #ramadan #bulansuci #puasa #2020 #dirumahaja,” tulis perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Aksi joget Jedar sontak saja mendapatkan kritikan dari warganet. Tak sedikit juga mengaku menyukai.

“Kaku kali kau jes,” tulis netizen.

“Kurang lentur jedar goyangnya,” timpal warganet lainnya.

“Kaku bgt tp kok aku suka jedar ????????,” kata netizen.

Selang tak berapa lama kemudian, Jedar mengunggah video gerakan dan musik yang berbeda. Dalam unggahan itu, Jedar turut berdoa semoga wabah corona segera berakhir.

Terkait wabah corona, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda. Semula mereka akan melangsungkan pemberkatan bulan Maret 2020, dan bulan Aprilnya mereka menggelar resepsi di Bali. Pernikahan akan dilansungkan setelah virus corona berakhir.(din/fin)