Maju Motor Group Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat dan Insan Pers

Pimpinan dan seluruh karyawan Maju Motor Group peduli Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sembako. Foto istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebagai wujud kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19, Maju Motor Group menyalurkan bantuan sembako 10 ton beras kepada masyarakat didua wilayah yakni Kota Palembang dan Jakarta. Bantuan ini juga dimaksudkan sebagai kegiatan Safari Ramadan 1441 H dari perusahaan.

“Kita berharap, bantuan sembako beras ini dapat membantu meringankan beban dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pendemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini serta sebagai salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan kita,” tutur Direksi Maju Motor Group Alvin Kennedy seusai penyerahan bantuan sembako beras kepada masyarakat di Palembang, Sabtu (16/05/2020).

Adapun total paket sembako disalurkan, terang Alvin Kennedy, sebanyak 10 ton sembako beras terdiri dari 5 ton beras bagi masyarakat Sumsel dan 5 ton beras bagi masyarakat Jakarta & Sumatera. Kemudian mengenai dana bantuan ini didapat hasil sumbangan sukarela dari seluruh karyawan dan direksi Maju Motor Group. “Penyerahan bantuan ini telah kita laksanakan secara bertahap dari tanggal 2-16 Mei 2020,” terangnya.

Selain pemberian bantuan sembako beras kepada masyarakat, pihaknya juga akan memberikan bantuan beras kepada insan pers bertugas di Kota Palembang & Jakarta, dibawah naungan PWI daerah masing-masing.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita berdoa wabah Virus Covid-19 segera hilang, sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala, be positive & fight covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Heri Hirawan salah satu warga berharap semoga sembako beras dari Maju Motor Group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Palembang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Maju Motor Group ditengah pandemic Covid-19 masih perduli dengan berbagi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan seperti ini bisa terus dilakukan oleh Maju Motor Group, dan kita doakan semoga Maju Motor Group semakin maju dan berkembang serta semakin perduli kepada masyarakat,” tandasnya. (har/rilis)