Pertamina Salurkan 200 Paket Sembako untuk Ustad, Ustadzah dan Guru Honor

Penyaluran bantuan paket sembako untuk ustad, ustazah, dan guru honor di Kota Palembang yang terdampak pandemi Corona. foto : koerniawan/palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pertamina memiliki kepedulian untuk turut membantu masyarakat menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Pertamina Region Sumbagsel bekerjasama dengan Harian Palembang Pos telah menyalurkan bantuan 200 paket sembako untuk ustad, ustazah dan guru honor di Kota Palembang.

“Kali ini, Pertamina bekerja sama dengan harian Palembang Pos menyalurkan bantuan 200 paket sembako untuk para pendidik di Kota Palembang yakni ustad, ustazah dan guru honor yang terdampak Covid 19,” jelas Region Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Rifky bersama General Manager Palembang Pos Dian Fauzen dan diterima langsung oleh ustad, ustazah dan guru honor.

Sementara, General Manager Palembang Pos, Dian Fauzen sangat mengapresiasi bantuan berupa sembako yang diberikan Pertamina kepada para pendidik yang juga terdampak Covid-19. “Semoga bisa bermanfaat bagi ustad, ustazah dan guru honor,” tandasnya. (*)