Cabuli Bocah Ingusan, Bujang Desa Serahkan Diri ke Polisi

Tersangka BW yang diamankan di Mapolres Muba, Selasa (2/6).

SEKAYU, PALPOS.ID –  Seorang pemuda berumur 17 tahun berinisial BW tega mencabuli bocah ingusan sebut saja namanya Bunga (6). Akibat perbuatannya, Bunga mengalami trauma.

Menyadari perbuatannya, tersangka yang merupakan warga Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba menyerahkan diri ke Unit PPA Satreskrim Polres Muba, Selasa (02/06), sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tersangka memang telah menyerahkan diri ke Polres Muba, saat ini ia masih dalam penyidikan Unit PPA kita,” kata  Kasatreskrim Polres Muba, AKP. Deli Haris, SH, MH

Dijelaskan Deli, awalnya  Jumat (22/05), pukul 17.30 WIB, tersangka membujuk korban dengan membawanya jalan-jalan ke dalam kebun orang. Sesampainya di kebun tersebut, tersangka langsung menyetubuhi korban layaknya suami istri. Setelah selesai korban  diantarkan tersangka ke ibunya untuk pulang.

“Saat di rumah korban kemudian menceritakan yang telah dialaminya kepada ibunya. Mendengar cerita anak, ibu korban melaporkan ke Mapolres Muba,” jelas Deli

Lanjut Deli, Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo pasal 76D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RO No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. (*)