Giliran Syahrini Akan Penjarakan Lia Ladysta

Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack akhirnya muncul di hadapan publik berdua. Keduanya menggelar konferensi pers di Jakarta hari ini, Minggu (10/03/2019). Dalam konferensi pers itu dijelaskan awal mula kedekatan dan perjalanan percintaan mereka hingga menikah. Reino Barack mengaku jatuh cinta kepada Syahrini karena kepribadiannya. Selama 35 tahun saya hidup di banyak negara dan benua, tidak pernah saya mendapatkan perasaan setulus ini sampai saya merasa oke, gue mau sama dia sampai mati. FOTO: Faisal R Syam / FAJAR INDONESIA NETWORK

JAKARTA, PALPOS.ID – Setelah pelaku penyebar video syur mirip dengannya ditangkap, Syahrini masih menunggu perkembangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pedangdut Lia Ladysta.

Polisi baru-baru ini menangkap pemilik akun @danunyinir99. Sampai saat ini, polisi masih memburu satu akun gosip lainnya yaitu @rumpi.manja.official. Mereka diduga menyebarkan video hot mirip istri Reino Barack itu.

“Kat masih melakukan pengejaran terhadap aku satunnya lagi, @rumpi.manja.official,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, kemarin (2/6).

Pemilik akun tersebut, diduga juga telah mem-posting chat terkait pencemaran naik terhadap pelantun ‘Sesuatu’ itu. “Iya terindikasi dia memposting di chat. Itu perbuatan pencemaran nama baik terhadap korban,” ucapnya.

Terpisah, dikabarkan pihak Syahrini akan terus melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Lia Ladysta. “Iya, mungkin saja,” ujar manajer Syahrini, Rhenaldy.

Seperti diketahui, adik Syahrini, Aisyahrani melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya pada 19 Maret 2019 lalu.

Pasalnya, dalam acara talkshow di salah satu televisi swasta pada 14 Maret 2019, Lia Ladysta mengatakan Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji, sebelum menikah dengan Reino Barack.(din/fin)