Dodi Reza: Golkar Satu Suara dari DPP hingga DPD I 

H Dodi Reza alex usai menggelar pertemuan di Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel, Senin (08/06/2020). Foto: istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumsel periode 2019-2024, H Dodi Reza Alex Noerdin yang secara khusus menyambangi para wakil rakyat dari Partai Golkar. Kedatangan Bupati Muba itu tidak lain untuk menghadiri rapat pleno Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel.

“Saya datang ke sini guna menghadiri rapat pleno Fraksi Partai Golkar di DPRD Sumsel. Saya anggap ini penting dan akan menjadi suatu hal yang rutin, karena fraksi merupakan perpanjangan tangan dari DPD I Partai Golkar Sumsel,” kata Dodi usai rapat yang diikuti seluruh unsur pimpinan dan anggota FPG DPRD Sumsel, Senin (08/06/2020).

Dodi mengaku tujuan dirinya datang ke FPG DPRD Sumsel ini, agar seluruh kegiatan dan program yang dikerjakan haruslah satu garis komando baik dari DPP Partai Golkar maupun DPD I Partai Golkar Sumsel.

“Hal ini semata-mata kami laksanakan demi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” beber Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini.

Terkait pelaksanaan Pilkada Serentak yang ditetapkan bakal digelar pada 9 Desember 2020 dan masih dalam suasana pandemi Covid-19, Dodi berharap masyarakat utamanya calon pemilih di tujuh kabupaten di Sumsel yang menggelar Pilkada untuk ekstra hati-hati.

“Mau tidak kita mesti siap karena seluruh tahapan Pilkada pasti akan menyesuaikan dan wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Untuk itu saya instruksikan kepada seluruh kepala daerah dan pimpinan DPRD dari Partai Golkar yang daerahnya menggelar Pilkada agar mengantisipasi hal tersebut,” katanya. (*)