Spesialis Curanmor Diamuk Massa

Tersangka diamankan di Mapolsek Plakat Tinggi, Sabtu (6/6).

SEKAYU, PALPOS.ID – Spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diamuk massa.

Tersangka adalah Nico Andrean (21), warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba). Nico diamankan karena telah mencuri sepeda motor milik Indra Susanto (34) warga Dusun II Desa Sukajaya Kecamatan Plakat Tinggi Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (06/6/2020), sekira pukul 18.15 WIB.

Kapolsek Plakat Tinggi, Iptu Teguh Hidayat S.H membenarkan adanya amuk massa tersebut. Menurutnya, dia bersama anggota tengah melaksanakan giat patroli dan langsung meluncur ke Desa Sido Mukti, lalu mengamankan pelaku dari amuk massa.

“Selanjutnya pelaku  kita bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu pelaku langsung  kita bawa ke Polsek Plakat Tinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Iptu Teguh Susanto SH.

Barang bukti yang disita dari hasil kejahatan, sambung Teguh, kunci leter T dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna hitam nopl BG 4457 BV. (*)