Warga Tegal Binangun Keluhkan Jalan Rusak

Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Tegal Binangun Palembang, Minggu (07/06/2020). Foto istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Warga Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, mengeluhkan kerusakan jalan yang cukup parah, Minggu (07/06/2020). Jalan yang pada umumnya terdapat lubang-lubang besar tersebut dapat digenangi air apalagi musim hujan seperti saat ini.

Kendaraan yang melintas di kawasan Tegal pun terpaksa memperlambat lajunya. Tak sedikit beberapa kendaraan mengalami kecelakaan karena rusaknya jalan.

Andre selaku warga Tegal Binangun mengatakan, jalan ini salah satu akses penting yang menyambungkan dua wilayah, baik warga Palembang maupun Banyuasin yang setiap hari selalu memadati jalan tersebut untuk beraktivitas sehari-hari.

“Tapi kalai jalannya rusak parah dan berlubang seperti ini bisa bahaya, malah pernah terjadi kecelakaan di jalan tersebut,” ungkap Andre. Ia berharap, supaya pemerintah cepat bertindak dan memperbaiki jalan tersebut agar mudah di lewati oleh masyarakat.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Indra, pemerintah sebenarnya sudah membangun jalan ini, tapi bisa dilihat sendiri, perbaikannya putus-putus.

 

“Kita berharap jalan ini perbaikannya menyeluruh, bukan putus-putus seperti sekarang,  seolah-olah pemerintah membangunnya setengah hati,” katanya.

Sementara Lurah Jakabaring Selatan saat dikonfirmasi wartawan terkait jalan rusak tersebut, malah belum bisa memberi penjelasan. (uci)