Kader dan Simpatisan Gerindra Wajib Menangkan Syarif-Surian di Pilkada Muratara

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Cici menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, Selasa (9/6)

MURATARA, PALPOS.ID – Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi usungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara HM Syarif Hidayat-Surian Sufian pada pilkada Muratara mendatang. SK diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Sumsel di rumah dinas Bupati Muratara, Selasa (9/6).

Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriansyah menyampaikan kegiatan penyerahan rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HM Syarif Hidayat-Surian Sufian tetap mengedepankan protokol Covid-19.

“Kita tetap mematuhi maklumat Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dengan tidak menggumpulkan orang dalam jumlah yang banyak. Kita juga membatasi para kader Partai Gerindra dan simpatisan kandidat untuk datang, mengingat kondisi Covid-19,” ungkapnya.

“Sebenarnya yang ingin datang banyak, namun kita membatasi dan alhamdulilah para kader Partai Gerindra serta simpatisan bakal calon mematuhinya,” jelasnya.

Ia menegaskan, seluruh kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto ini wajib memenangkan pasangan Syarif-Surian. Bagi kader yang tidak mematuhi dari kebijakan  DPP Gerindra, dipersilahkan untuk mengundurkan diri.

“Bagi yang tidak mematuhi, maka kita mempersilahkan mengundurkan diri. Karena kita memiliki kewajiban untuk memenangi pasangan yang diusung oleh DPP,” tegasnya.

Di tempat yang sama, HM Syarif Hidayat Bupati Muratara mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra karena telah mengusung dirinya dengan Surian Sufian sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

“Kita ucapan terima kasih kepada DPP, DPD dan DPC partai Gerindra karena sudah mengusung saya dan Surian sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya. (*)