Cinta Laura Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik di Dunia

JAKARTA, PALPOS.ID – Aktris Cinta Laura telah membuat bangga Indonesia. Wanita berusia 26 tahun itu masuk dalam nominasi 100 Perempuan Tercantik di Dunia atau 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler.

Sang ibunda Cinta Laura, Herdina mengaku bangga dengan anaknya walaupun ajang tersebut tidak terlalu serius dibandingkan ajang seperti Miss Word.

“Bangga pastinya dan bersyukur. Iya asyikan-asyikan saja enggak terlalu diambil serius. Iya lucu-lucuan aja,” ucapnya, kemarin (11/6).

Pemilihan ajang tersebut berdasarkan sosial media bukan seperti ajang kecantikan yang dipilih secara ketat. “Ajang seperti ini buat Cinta asyik-asyikan aja, senang-senang aja. Kalay masuk perempuan tercantik harusnya kan ada kompetisinya misalkan Miss Universe atau Miss Word. Tapi ini kan dari media sosial,” ungkapnya.

Herdina mengaku akan semakin bangga jika Cinta Laura terlibat dalam organisasi dunia seperti menjadi Duta UNICEF atau Duta WHO. Diketahui saat ini yang menjai Duta UNICEF adalah aktor Nicholas Saputra.

“Saya inginnya jadi Duta UNICEF atau Duta WHO. Ya, itu lebih membanggakan karena jelas organisasi dunia,” tukasnya.

Selain Cinta Laura, artis Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut adalah Citra, Raisa Andriana, dan Natahsa Wilona. Sementara artis internasional ada Delevingne, Jennifer Lawrence, hingga Rihanna.(din/fin)