Ormas PPS Siap Berjihad Ganyang Paham Komunis

Faisal Hoesein, Ketua Majelis Pembina Ormas Perisai Persaudaraan Sejati. foto: istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Maraknya isu bahaya laten komunis yang ramai dibicarakan, disikapi berbagai kalangan, baik dari organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi kemahasiswaan maupun organisasi pemuda. Semuanya menolak keras paham yang sangat meresahkan masyarakat itu.

Diantara ormas yang menolak itu, yakni Ormas Perisai Persaudaraan Sejati (PPS). Ketua Majelis Pembina (MP) Ormas PPS Faisal Hoesein, didampingi Sekretaris Iskandar Z Nawawi, dan anggota Tumarlan Thamrin, menolak tegas kembalinya paham komunis di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

‘’Ratusan anggota PPS di Provinsi Sumsel, siap berjihad ganyang komunis atau yang sering disebut PKI itu. Kita juga menolak keras RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP), serta mendukung pemerintah khususnya TNI dan Polri, untuk menyelidiki, menangkap dan memproses oknum yang terlibat dalam pembuatan RUU yang diduga bertujuan membangkitkan ajaran atau paham komunis tersebut,” tegas pria yang biasa disapa Kak Ijal Uban Plaju ini.

Ke depan, sambung Kak Ijal, pihaknya akan terus menggalang kekuatan untuk memberantas paham komunis itu, baik itu bekerja sama dengan ormas atau OKP lain, yang tentunya sama-sama anti komunis. ‘’Kita tidak akan mentolerir paham komunis itu di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Sumsel ini. Akan kita tindak tegas sampai ke akar-akarnya,” ungkap Kak Ijal.

Sekali lagi, tambah Kak Ijal, pihaknya tidak akan tinggal diam, dan terus berperan aktif bersama ormas lain, mencegah masuknya paham komunis terutama di kalangan pemuda. ‘’Ingat, NKRI harga mati,” tambah Kak Ijal. (rilis)