Semua Pelayanan Tetap Mengacu Protokol Kesehatan

Meski new normal, Posko Covid Perandonan dan Karang Dalo tetap difungsikan sebagai tugas rutin, Kamis (18/06/2020). Foto efvhan/Palpos.ID

PAGARALAM, PALPOS.ID – Sejumlah pelayanan masyarakat tetap mengacu protokol kesehatan covid-19. Ini dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai covid-19. Pelayanan nasabah di Kantor Bank Mandiri Cabang Pagaralam misalnya.

Berdasarkan pantauan Palpos.ID ini belum lama ini, pelayanan di dalam Kantor Bank yang beralamat di kompleks Pagaralam Square ini berjalan seperti biasa.

Hanya saja protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Bank ini memasang sekat supaya berjarak dengan nasabah. Ketika akan masuk Bank, nasabah mesti mencuci  tangan dan melewati pengecekan tubuh. Nasabah juga diwajibkan memakai masker.

Suasana serupa juga nampak di Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Pagaralam. Di depan Kantor ini tersedia air dan sabun untuk cuci tangan. Masker juga harus dipakai bila masuk dalam kantor perusahaan ini.

Manajer Bank Mandiri Cabang Pagaralam, Yudi Adi Prabowo mengatakan, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Ini sesuai dengan aturan dari pemerintah supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita mengikuti aturan,” ujarnya, Kamis (18/06/2020).

Ditambahkan Yudi, pihaknya juga menyediakan pelayanan online yang bisa diakses melalui web maupun android. Dengan mengakses layanan online, nasabah tak perlu lagi datang ke Kantor. (faj)