New Normal, Hotel Mulai Perang Promo

PALEMBANG, PALPOS.ID – Seiring diberlakukannya masa new normal di Palembang, tempat hiburan dan hotel mulai beroperasi. Sejumlah hotel di meropolis mulai melakukan perang promo.

Seperti yang dilakukan The Excelton Hotel yang menyajikan penawaran terbaik paket pernikahan bertajuk The AKAD dengan penawaran harga mulai dari Rp. 5.000.000.

“Di minggu ke 4 di bulan Juni ini, The Excelton Hotel Palembang menawarkan paket pernikahan “The AKAD” dengan berbagai keuntungan bagi calon pengantin. Seperti pilihan menu spesial acara Akad Nikah dengan chef berkelas Five Star Chef, Free Standrad Sound System, Free Infocus & Screen, Free Complimentary Room, 5 hours room rentals, dan masih banyak lagi,” kata Alan Budiman, Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang.

Menurut Alan, setiap paket yang ditawarkan sudah dirancang khusus sesuai dengan anjuran standar protokol “New Normal” yang dimulai dari harga Rp. 5.000.000,- hingga Rp.15.000.000,- per paketnya.

Selain menawarkan paket menarik, adapun perhatian dari pihak hotel yakni tetap mematuhi anjuran protokol acara merintah untuk mematuhi protokol kesehatan,” tegas Alan.

Perayaan akad nikah yang dapat dilaksanakan di Diamante Ballroom The Excelton Hotel Palembang adalah pilihan yang sangat ideal untuk anda yang ingin mengadakan acara AKAD nikah secara eklusif dengan tamu per-paketnya mulai dari 30 undangan.

Dengan interior, perlengkapan Sound System dan Mulitimedia terbaru, serta pilihan menu masakan terbaiknya, The Excelton Hotel Palembang selalu memastikan kenyaman setiap tamunya, seperti adanya akses tangga eskalator. Kemudian, ruang transit free smoking- di symphony lounge yang satu lantai dengan ballroom, area parkir yang luas, dan lokasi hotel yang sangat nyaman dan bebas macet ditambah lagi dengan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh setiap tamu dan karyawan yang bertugas.

Promo ini juga dilakukan Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali dengan terus menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama. Pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun, penyediaan hand sanitizer di lokasi strategis, dan standard tinggi kebersihan hotel senantiasa diterapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.

“Kami berupaya meningkatkan standard kebersihan hotel dan mengurangi aktivitas yang padat pengunjung. Tidak hanya para tamu, para karyawan hotel juga ikut menjaga kebersihan dan kesehatan diri masing-masing.” jelas Rizky Putri, Marcomm Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali.

Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali memiliki 137 Room kamar dari tipe deluxe, Family, Suite, dan Penthouse. Seluruh kamar dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu.

“Adapun promo yang kami luncurkan, berupa WoW work From Hotel. Dengan memberikan harga spesial untuk para tamu yang datang langsung atau juga bisa booking melalui Website www.the1o1hotels.com/palembangrajawali,” paparnya.

Hotel yang berada di Jalan Rajawali No 18,9 Ilir Timur III, Palembang 30113 THE 101 Palembang Rajawali, dapat dipesan dengan menggunakan Voucher dan dapat reservasi terlebih dahulu sampai 31 Juli. “Voucher ini berlaku sampai 31 Maret 2021 dengan harga Rp 400.000,- nett/kamar/malam untuk tipe kamar Deluxe,” jelasnya.

Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gym, kolam renang, dan gratis internet di semua area. Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Bintang Empat dengan 11 lantai yang bersih ini. Dengan adanya program.

Selain itu, ada juga The Alts Hotel yang juga sudah mulai lakukan promo harga bagi tamu yang menginap. “Kita lakukan berbagai promo menginap dan lainnya untuk dapat memenuhi kebutuhan pelayanan terbaik bagi tamu, selain itu ada juga layanan kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Izul, Sales Executive Hotel The Alts.

Terpisah, Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin mengungkapkan, jika hotel sudah mulai bernai melakukan inovasi program baik itu promo menginap, makanan dan lainnya untuk dapat menarik minat tamu. Meskipun demikian, dia menghimbau tetap melakukan protokol kesehatan guna kenyamanan tamu.

“Meskipun jumlah tamu dibatasi, seperti contoh bisanya 100 tamu sekarang hanya 50 tamu saja. Guna mensosialisasikan sosial distancing atau jaga jarak,” ujar Herlan. (*)