Batasi Jumlah Pengunjung, Tiket Amanzi Berlaku Satu Tahun

Karyawan Amanzi Waterpark melayani pengunjung dengan perlengkapan APD, Minggu (05/07/2020). Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Setelah beroperasi pada 1 Juli 2020, Amanzi Waterpark masih membatasi jumlah pengunjung. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan pengunjung selama pandemi Covid-19.

Dikatakan Head Of Operational Amanzi Water Park Citra Grand City Palembang, Wawan Setiyono, pihaknya sudah mendapatkan surat dari Pemkot Palembang melalui Dinas Pariwisata Palembang, untuk buka kembali kawasan Amanzi Waterpark. “Sudah ada izin buka, namun kita membatasi jumlah pengunjung,” jelas Wawan, Minggu (05/07/2020).

Dari jumlah tampungan 3.000 orang, saat ini hanya bisa menerima tamu sebanyak 1.500 orang saja perharinya. Begitu juga dengan loker yang turut dibatasi menjadi 20 orang. “Jika sudah cukup jumlah tersebut, maka kita larang pengunjung masuk dan meminta datang besok atau dihari berikutnya,” jelasnya.

Selain itu, Wawan juga memastikan seluruh karyawan wahan bermain air di kasawasan Citra Garnd City dilengkapi APD lengkap berupa masker, sarung tangan dan menyediakan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan sebelum memasuki kawasan Amanzi. “Tamu juga wajib membawa hand sanitizer dan menggunakan masker,” tuturnya.

Mengenai kebersihan lingkungan Amanzi? pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektaan. Sehingga kebersihan dan keselamatan pengunjung terjamin.

“Adapun promo masuk yang kita tawarkan Rp 45 ribu tiket masuk dengan masa berlaku tiket hingga satu tahun atau sampai 31 Maret 2021. Jadi pengunjung bisa beli sekarang dan gunakan nanti, dan dapatkan tiket secara online atau hubungi Amanzi,” tutupnya. (har)