Fery Antoni: Ini Pilkada, Bukan Pertarungan Keluarga

Balonbup OKU Timur Fery Antoni SE dan Balon Wabup Hj Melinda Ssos, saat silaturahmi dengan PKB OKU Timur, NU, Muslimat dan Ketua Ponpes Sumsel, Minggu (05/07/2020). Foto: istimewa

MARTAPURA, PALPOS.ID – ‘’Ini tentang Pilkada OKU Timur, bukan pertarungan keluarga. Karenanya seluruh elemen masyarakat jangan gampang terpengaruh isu-isu yang belum tentu kebenarannya’’.

Hal itu ditegaskan Balonbup OKU Timur Fery Antoni SE, saat silaturahmi dengan unsur PKB, NU, Muslimat dan Ketua Ponpes Sumsel H Jamingan, Minggu (05/07/2020) di rumah politikus PKB OKU Timur Dra Hj Nilawati, di Desa Sido Dadi, Kecamatan Belitang.

Silaturahmi juga dihadiri sekretaris PKB Niel Tritiati, Anggota DPRD OKU Timur dari PKB Vindo Faisyal Anugrah, anggota DPRD dari Partai Golkar H Firmansyah dan Ketua Muslimat OKU Timur Siti Muarofah MPdI. “Jika kita bersatu, saya yakin apa yang kita cita-citakan tercapai. Untuk itu saya harapkan mari kita sama-sama berjuang demi OKU Timur kedepan,” ujar Fery.

Fery juga sangat berterimakasih kepada PKB yang sudah mengusung dirinya dan Balon Wabup Hj Melinda, untuk maju pada Pilkada serentak di OKU Timur. Dukungan dari partai merupakan energi bagi dirinya dan Balon Wabup untuk terus berbuat demi mencapai cita-cita yang cukup besar.

Wakil Ketua DPW PKB Sumsel Dra Hj Nilawati menjelaskan, sebagai kader tentunya harus patuh dengan keputusan partai. Namun demikian PKB tidak bisa berkerja sendiri. Tapi harus didukung organisasi-organisasi yang ada, diantaranya NU, Muslimat dan yang lainnya. “Sesuai keinganan kita berama, sebagai kader kami patuh dengan kebijakan partai untuk menyukseskan calon yang kami usung,” terangnya.

Ketua Ponpes Sumsel Jamingan mengungkapkan, diharapkan OKU Timur mendapatkan pemimpin amanah. Tidak gampang bagi PKB memberikan SK kepada Balon akan diusung. Tentu melalui pertimbangan dan proses panjang. “Organisasi-organisasi harus didekati, mengingat kekuatan organisasi cukup besar,” jelasnya.

Sementara Balon Wabup Hj Melinda SSos menambahkan, awalnya tidak menyangka akan diusung PKB, tapi ini berkat doa yang selalu dipanjatkan. “Menerima SK dari DPP PKB ini merupakan anugerah yang besar dan ini diluar dugaan saya,” ujarnya. (ard)