Ayu Ting Ting Geram Dituding Rebut Atta dari Aurel

ayu ting ting. foto: istimewa/youtube

JAKARTA, PALPOS.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menumpahkan kekesalannya pada netizen yang selalu usil dalam urusan pribadinya.
Emosi memucak lantaran mulut netizen sudah sangat keterlaluan. Kejadian itu bermula ketika pelantun ‘Sambalado’ itu mengomentari unggahan Atta Halilintar di Instagram. Komentar perempuan 28 tahun ini lantas menjadi sorotan warganet.

“Mobil aku itu dek huhuuu???,” komentar Ayu Ting Ting. “Hati-hati ya aurellll @aurelie.hermansyah dia juga dulu sama Raffi ngakunya kakak adek loh eh tau nya nusuk dari belakang,” tulis warganet mengingatkan.

“Berawal dari kakak adik nih, siapa sih yang tahan sama godaan si Ayu,” timpal netizen lainnya.

“@ayutingting92 kalau sama Sultan Andara mah diam-diam aja bertahun tahun banyak di tag dan dikomenin macam-macam aja diam-diam aja,” sahut warganet lainnya.
Merasa kesal, ibu dari Bilqis ini membalas dengan panjang lebar semua komentar miring dirinya.

“Woooyyyyy….. lu pade gile hah? Otak lu pada kotor ape gimana? Makanya jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pada sudah pada benar belum hah? Lu pada ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau memang lu enggak demen sama gue ngomong langsung,” tulis Ayu Ting Ting.

“Enggak pade sekolah lu? Otak lu pade bersihin dulu, si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa,” sambung Ayu Ting Ting.

Sementara ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/07/2020), Ayu Ting Ting mengaku balasan terhadap sekadar bercanda. Sebab di antara dia dengan Atta Halilintar sudah seperti seorang kakak dan adik. “Atta mah sudah kayak adik gue. Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan,” kata Ayu.

Ia beralasan membalas komentar netizen dengan pedas karena kolesterolnya tengah naik. “Cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan aja, pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita ladenin aja. Seru-seruan aja,” pungkasnya. (din/fin)