Manifesto Kebebasan dari PEDRO untuk Tampil Modis

Tampilan modis produk PEDRO untuk peringatan ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, PEDRO meluncurkan koleksi terbarunya yang Independently Stylish.

Dikatakan Sarah Angela, Brand Representative PEDRO, saat virtual press conference, Rabu (22/07/2020), setiap tahun pihaknya pasti memperingati sebuah hari besar atau hari bersejarah yang memiliki ciri khas masing-masing. Sebut saja Idul Fitri yang identik dengan ketupat sampai nastar, atau Hari Kartini yang identik dengan kebaya.

“Begitu juga dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus. Hari penting bagi bangsa yang kita rayakan setiap tahunnya untuk memperingati keberanian dan perjuangan,” paparnya.

Momentum ini merupakan kesempatan luar biasa bagi PEDRO untuk dapat terhubung dengan masyarakat, melalui koleksi terbarunya, Independently Stylish, yang merupakan resonansi dari Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dalam memperjuangkan keadilan. Koleksi yang tercipta dari semangat perjuangan dan kebebasan ini merupakan interpretasi atas fashion yang merupakan pernyataan atas apa yang diyakini dan dipercayai dan ekspresi diri yang sejati, melalui tampilan penuh gaya.

“Koleksi Independently Stylish, menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern, khusus untuk pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional,” ujar Sarah.

Koleksi ini tersedia di gerai PEDRO di Indonesia, termasuk di Kota Palembang dan secara online melalui PTKCG.CO.ID/PEDRO mulai tanggal 17 Juli 2020. Menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, PEDRO akan memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif yang hanya tersedia dalam kuantiti yang sangat terbatas. Carrier bag berbahan kanvas berkualitas tinggi ini juga merupakan komitmen PEDRO untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain. (sef)