Road To New Normal, WE Hotel Promo Menu Baru

David K Hatta, GM WE Hotel Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID – Road to new normal di Kota Lubuklinggau, sejumlah hotel dan restoran gencar melakukan promo. Termasuk salah satunya WE Hotel Lubuklinggau yang sudah mempersiapkan daftar menu baru untuk menyambut pengunjung kembali di hotel bintang tiga tersebut.

General Manager WE Hotel Lubuklinggau, David K Hatta, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor, termasuk diantaranya hotel dan restoran. Tetapi hal itu diharapkan segera berlalu dan Lubuklinggau sendiri sudah menuju kehidupan normal yang baru.

“WE Hotel juga sudah membuat tatatan dan kebiasan yang baru,” ujar David.

Tatanan dan kebiasaan baru tersebut, dimulai dengan melakukan/menerapkan protokol kesehatan (prokes). Baik dari karyawan hingga fasilitas hotel.

“Karyawan kita biasakan memakai masker dan sarung tangan, setiap minggu kita melakukan penyemprotan disenfektan setiap ruangan termasuk kamar hotel,” katanya.

Bahkan tempat duduk di restoran dan juga room karaoke diatur agar physical distancing tetap terjaga. “Intinya kita emperhatikan prokes Covid-19 agar karyawan dan pengunjung sama-sama aman dan nyaman,” tegasnya.

Selain itu, WE Hotel Lubuklinggau juga telah mempersiapkan menu-menu baru untuk memanjakan lidah pengunjung. Mulai dari minuman hangat untuk menjaga kebugaran tubuh, seperti wedang jahe, wedang uwuh dan wedang STMJ. “Untuk paket Healty Drink Promo hanya Rp 15 ribuan saja,” kata David.

Selain itu ada menu-menu makanan tradisional khas nusantara dari racikan chef WE Hotel yang bisa membuat lidah nagih. Diantaranya menu nasi pincuk, oxtail soup, seegood in the basket, chiken cardor blue, juga ada puding kelapa gulmer dan nasi goreng buntut.

“Untuk harga sangat terjangkau, dan bagi yang mau coba dari rumah boleh melakukan delivery order ke 0895 3280 79666 tim WE Hotel siap mengantarkan,” pungkasnya. (*)