Charles & Keith Kenalkan Sepatu dan Tas Modern Exploration

Salah satu gerai Charles & Keith yang ada di salah satu pusat perbelanjaan Palembang Icon, Jumat (24/07/2020). Foto: istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Musim panas adalah waktunya bersantai dari bermacam kesibukan, saatnya recharge energi dan inspirasi anda untuk langkah selanjutnya. Saat santai inilah yang jadi kesempatan Anda untuk eksplorasi gaya berbusana dengan Charles & Keith. Gaya modern yang cerdas, uptudate namun tetap elegan.

“Konsep ini diterjemahkan Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas, yang menjadi akan pelengkap gaya keseharian Anda,” jelas  Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing at Cahrles & Keith Indonesia, Kamis (24/07/2020).

Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris.  Di situlah Charles & Keith mengajak Anda untuk bereksplorasi, memadukan—bahkan menabrak-nabrakkan—suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris.

Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya.

 

Diungkapkannya, sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated.

“Jika Anda ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang; merah, pink atau silver. Selain soal gaya, desain sepatu yang minimalis membuat kaki merasa nyaman di musim panas,” jelas Ita, sembari mengatakan di Kota Palembang, gerai Charles & Keith salah satunya berada di Pusat Perbelanjaan Palembang Icon ini. (sef)